Kumpulan Model Rumah Minimalis Terpopuler - Model rumah adalah suatu hal yang penting untuk diperhatikan ketika Anda ingin membangun atau hanya sekedar membeli. Ada banyak model rumah minimalis dari berbagai type yang bisa Anda jadikan pilihan. Pada umumnya model-model yang diminati dinatarnya adalah model dengan type 21, 36, 45, 60 dan 70.

Model seperti itu banyak diminati karena luasnya yang tidak terlalu besar sehingga cocok untuk keluarga baru atau keluarga kecil. Selain itu desain seperti ini juga banyak peminatnya sehingga jikalau suatu saat ingin dijual kembali, rumah ini akan dengan cepat laku, itulah kelebiha dari model rumah minimalis.

Model Rumah Minimalis

5 Model Rumah Minimalis Terpopuler

Disini kami akan memberikan sebuah inspirasi kepada Anda mengenai beberapa model rumah minimalis yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan. Mereka diantaranya adalah:

1. Model Rumah Minimalis Type 21

Model rumah type 21 merupakan sebuah bangunan rumah yang dibangun di atas lahan seluas 21 m persegi.Tipe rumah seperti ini pada umumnya banyak ditemukan di daerah perkotaan, karena tidak banyak lahan kosong yang dapat dibuat rumah lebih besar. Salah satu kelebihan rumah minimalis type 21 yaitu dari segi biaya pembuatan, type ini jauh lebih murah jika dibanding dengan tipe rumah lainnya, namun kebanyakan orang menggunakan tipe 21 dengan 2 laintai sehingga budgetnya semakin naik. Namun itu tergantung Anda, untuk melakukan penghematan biaya, Anda bisa hanya membangun 1 lantai saja.
model rumah minimalis type 21

2. Model Rumah Minimalis Type 36

Desain rumah minimalis type 36 memang sangat minati, berbagai alasan muncul dari para pemilik rumah mulai dari harganya yang terjangakau, kenyamanan, keamanan hingga tergiur dengan bentuknya yang terlihat mungil dan asri sehingga membuat orang-orang ingin segera memilikinya. Model rumah minimalis type 36 memiliki nilai jual kembali yang lumayan tinggi dan relative lebih mudah untuk dijual. Model rumah type 36 sangat cocok untuk anda yang baru pertama kali memiliki sebuah rumah sehingga ketika suatu saat Anda berencana pindah kerumah yang jauh lebih luas, maka dengan mudah Anda dapat menjual kembali rumah tersebut.
model rumah minimalis type 36

3.Model Rumah Minimalis Type 45

Desain Rumah type 45 adalah rumah yang tergolong masih mungil dari segi desain diantara tipe rumah yang lainnya. Ukuran yang mungil pada rumah tipe 45 membuat rumah ini minim jumlah ruangan. Rumah type 45 kebanyakan hanya memiliki 2 kamar tidur dan satu kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dapur, ruang tamu, tempat cuci, serta tempat untuk menjemur pakaian. Namun rumah dengan tipe 45 memiliki halaman yang cukup luas di depan rumah. Kebanyakan rumah type 45 dihuni oleh keluarga yang memiliki sedikit anggota keluarga.
model rumah minimalis type 45

4.Model Rumah Minimalis Type 60

Rumah type 60 yaitu rumah yang memiliki luas bangunan 60 meter persegi. Ukurannya dapat beragam, dimulai dari 5x12 m, 6x10 m, 8x7.5 m. Biasanya rumah tipe ini hanya terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu, agar tidak terlalu sempit. Sedangkan di bagian depan terdapat taman dan garasi mobil, dan dibelakang rumah juga ada taman kecil yang dapat dimanfaatkan untuk kegiatan lain, seperti jemuran dan lainnya.
model rumah minimalis type 60

5.Model Rumah Minimalis Type 70

Pada umumnya lahan yang ditempati oleh model rumah type 70 berukuran sekitar  14×9 meter persegi. Rumah minimalis type ini rata-rata memiliki 3 kamar tidur, 1 ruang keluarga dan 1 ruang tamu, ruang makan, kamar mandi, dapur, dan teras. Rumah ini banyak diminati karena rumah ini tergolong tidak terlalu kecil tetapi juga tidak terlalu besar sehingga perawatnya jauh lebih mudah. Sehingga banyak orang berpikir bahwa rumah ini pas dengan mereka yang membutuhkannya.
model rumah minimalis type 70

Itulah beberapa dari model rumah minimalis yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan ketika Anda mulai berpikir untuk membangun sebuah rumah atau membeli sebuah rumah. Yang perlu Anda pikirkan adalah kedepannya, apakah rumah-rumah tersebut akan menjadi hunian tetap selamanya atau hanya sekedar sementara.
Kumpulan Model Rumah Minimalis Terpopuler
Judul: Kumpulan Model Rumah Minimalis Terpopuler
Ditulis Oleh: Unknown | Google+1
Summary: Dapatkan inspirasi model rumah minimalis terpopuler di tahun ini. Termasuk didalamnya 5 desain rumah bertype 21, 36, 45, 60 dan 70.
Review: 4.5 9 reviews
comment fb Comments
comment blogger-id 0 Comments

Post a Comment